Tim Juri BBGRM 2020 diterima oleh Muspika Rungkut di Medokan Ayu

Surabaya – Peduli dalam gotong royong antar masyarakat satu dengan yang lain sangat diharapkan dapat teraplikasi dengan baik dilingkungan wilayah masing-masing, khususnya dengan tetangga dekat, agar saling peduli dan mengingatkan. Namun demikian, keterbatasan komunikasi saat ini tidak lantas membuat warga diam begitu saja. Mereka bersama-sama dengan guyup rukun, saling gotong-royong. Karena itulah kemudian Wali Kota Risma mengajak di era keterbukaan informasi ini, masyarakat diminta untuk lebih erat dan saling memperkuat gotong royong.

Untuk selalu mengingat dalam benak masyarakat agar terus mempertahankan budaya gotong royong antara lain, bidang kemasyarakatan, lingkungan, ekonomi dan sosial, budaya serta keagamaan. Kelurahan Medokan Ayu mewakili kecamatan Rungkut mendapatkan angka tertinggi 10 (sepuluh) besar Kota Surabaya dan 3 Kelurahan mendapatkan kunjungan dari Tim Juri yang tergabung dari berbagai Dinas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Kelurahan Medokan Ayu mendapatkan kunjungan Tim Juri yang dipimpin oleh Dr. Kanti Budiarti, S.Sos, M.Si beserta rombongan yang diterima oleh Muspika Rungkut di Pendopo Kelurahan Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya (06/03/2020). Tujuan Tim Juri tersebut untuk melihat langsung kelapangan sesuai dengan yang dipaparkan oleh Ketua LPMK Medokan Ayu, H. Nawawi Ahmad pada saat Lomba Paparan di Gedung Graha Sawunggaling.

Lokasi yang dikunjungi Tim Juri dalam penilaian sesuai dengan jenis paparan sesuai dengan bidangnya masing-masing, diantaranya bidang kemasyarakatan, lingkungan, ekonomi dan sosial, budaya serta keagamaan. Hadir dalam acara tersebut sekaligus penyambutan diantaranya, Camat Rungkut, Drs. Yanu Mardianto, M. Si beserta staff Kecamatan, Wadanramil tipe A 0831/05 Rungkut, Kapten Sumartono didampingi Babinsa, Serda Kanthi, Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S. AP., M. AP beserta Staff Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Bripka Sofian Maulana, Ketua LPMK Medokan Ayu, H. Nawawi Ahmad beserta pengurus, Ketua Pokdarwis Medokan Ayu, H. Tamsir beserta pengurus, Ketua KIM Mekar bersama tim. (Admin**)