SUASAN PENGAJUAN PISAH KK BAGI MBR KEL. MEDOKAN AYU

Surabaya – Sesuai dengan Perwali No. 58 tahun 2019 tentang Tata Cara Pengumpulan Pengelolaan dan Pelaporan data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) pasal 6 dan 7 bahwa pemegang SKM dan SKBM adalah suami, istri dan anak. Dengan avuan Perwali tersebut, Kepala Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S. AP,. M. AP mengundang para MBR untuk secara kolektif pengajuan pecah KK (Kartu Keluarga) yang dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Medokan Ayu yang dimulai pukul 13.00 – selesai (22/01/2020).

Sedang dilakukan Proses Pengajuan Pisah KK bagi MBR melalui Undangan bertempat di Pendopo Kelurahan Medokan Ayu. Para warga yang masuk daftar MBR telah mengantri untuk mendapatkan giluran panggilan dari petugas Keluarahan dan Kecamatan sesuai nomor urut dan data yang telah dimasukan oleh para warga.

Pelayan pengajuan pecah KK tersebut dilayani oleh Plt Sekretaris Lurah Medolkan Ayu, Nurnaning Kusuma Fitri, SE, Kasi Kesra dan Perekonomian Medokan Ayu, Esti Estetis Satydharma, S. Psi, staf kecamatan Rungkut, Nanang Andy Asyim, S. Pd, dan Staf Kelurahan Medokan Ayu, Ratih dwi kusumawardani. Menurut keterangan dari Staf Kecamatan Rungkut, Nanang Andy Asyim, S. Pd, Dari undangan yang disesuaikan dengan jumlah MBR yakni 65 MBR, hari ini baru datang dengan jumlah 33 orang, jadi masih ada 32 orang lagi yang perlu verifikasi data pemecahan KK lagi.

Selanjutnya dari hasil undangan dan pelayanan pemecahan KK bagi MBR tersebut akan dilaporkan ke Lurah dan Camat serta akan dilakukan undangan kedua akan segera terverifikasi keseluruhan dari data yang ada. (Kim|Admin)