SIGAP KASATGAS MEDOKAN AYU UNTUK MASYARAKAT MEBUAHKAN HASIL

Surabaya – Lody, seorang Bapak paruh baya dari Bratang Kota Surabaya yang mencari saudaranya bernama Narmo suami Widah yang berdomisili di Kel. Medokan Ayu sedang mengalami kebingungan karena lupa dimana alamat tepatnya famili yang dicarinya (17/02/2020).

Dengan membaca Group WhatsApp “JOGO MEDOKAN AYU”, yang salah satu anggota Group menginformasikan hal tersebut tanpa menunggu lama, langsung Kasatgas Linmas Medokan Ayu, Uji Siswanto menuju tempat dimana Lody berada dan membantu mencarikan dimana saudara Lody yang dimaksud tinggal/berdomisili.

Tugas Kasatgas Linmas (Kepala Satuan Petugas Perlindungan Masyarakat adalah harus menguasai wilayah kerjanya, sehingga disaat warga masyarakat membutuhkan bantuan maka dengan cepat sudah diketahui lokasi warga binaannya.

Dengan beberapa cara Uji Siswanto mencari informasi dan meskipun telah mendapatkan informasi minim dari Lody, lalu diajaklah Lody dengan mengendarai motor dinas Kasatgas Linmas, hanya beberapa jam saja, Uji Siswanto menemukan rumah saudaranya Lody berada, “Alhamdulillah Pak Lody sudah ketemu keluarga dan sudah saya serahkan ke Keluarga Bapak Narmo Warga Medayu Utara XXII/1 RW.12”, jelas Uji Siswanto.(red)