Posko Satgas RT09 RW02 Medokan Ayu dapat Kunjungan Kapolsek Rungkut

Surabaya – Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo (KTS WJS) tersebar di teritorial hukum Polrestabes Surabaya untuk percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Surabaya salah satunya berada di Pamurbaya (Pantai Timur Surabaya) Kelurahan Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya tepatnya di RT09 RW02 yang telah mendapatkan peringkat ke-4 Lomba KTS tingkat Polrestabes Surabaya [23/07/2020].

Kapolsek Rungkut, AKP Hendry Ibnu Indarto, SH, SIK didamping Bhabinkamtibmas, Aipda Sofian Maulana,SH berkunjung ke Posko tersebut untuk memberikan Suport agar tetap semangat dan terus berjuang dalam satu misi Lawan Covid-19 yang berada di Wilayah Medokan Ayu dan sekitarnya. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek langsung disambut oleh Lurah Medokan Ayu, Ahmad Yardo Wifaqo, S.AP., M.AP Didampingi Kasatgas Linmas, Uji Siswanto, Ketua KSB (Kelurahan Siaga Bencana), Ketua RT09 RW02 Kel. Medokan Ayu beserta Satgas dan Security.

Posko KTS RT09 RW02 tersebut masih aktif hingga sekarang yang telah tersedia beberapa fasilitas Posko mulai dari Protokol Kesehatan hingga dapur umum dan Jogo Tonggo yang menghasilkan nuansa Guyub Rukun di wilayah tersebut. Hingga saat ini update pasien terpapar di wilayah KTS telah sembuh dan tidak ada lagi yang terpapar.

Hendry menyampaikan agar untuk jangan pernah lelah memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 ke warga agar yang masih minimnya untuk memahami dapat diberikan pemahaman supaya mampu hidup berdampingan dengan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan baik dan benar. (Mark|red)